Kepada Yth.
Peserta Bimbingan Teknis Digital Entrepreneurship

di
Tempat

Dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka membantu  perkembangan Kewirausahaan di era digital ekonimi Indonesia yang saat ini semakin bertumbuh (tren bisnis online) Pusat Pengembangan Profesi dan Sertifikasi, Badan Litbang SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menyelenggarakan "Bimbingan Teknis Digital Entrepreneurship", pada:

Hari/Tanggal : Kamis - Jumat / 19 - 20 Maret 2020
Waktu : 08.00 WIB - Selesai
Tempat : Manado

Kegiatan ini akan diikuti oleh Peserta sebanyak 100 orang Ibu Rumah Tagga (IRT) dari Kota Manado dan sekitarnya yang telah memiliki account/link (website, facebook, instagram, blog. youtube) dengan kriteria sebagai berikut:

 1. Memiliki akun sosial media 
 2. Mahir menggunakan media sosial
 2. Membawa smartphone atau laptop
 3. Jenis kelamimin Perempuan
 4. Usia minimal 17 tahun atau sudah menikah

Sehubungan dengan hal itu, kami mengharapkan calon peserta dengan kualifikasi sebagaimana tersebut di atas dengan melakukan pendaftaran melalui website https://proserti.kominfo.go.id/sertifpel dan memilih kota Mando sesuai dengan judul kegiatan pada Undangan ini. Perlu kami sampaikan bahwa panitia hanya menanggung konsumsi, transport lokal bagi peserta yang terdaftar. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bpk. Arman (0813.8593.3210)