Dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka membantu perkembangan Kewirausahaan melalui teknologi informasi dan komunikasi (social media), di era digital ekonomi Indonesia saat ini semakin bertumbuh (trend bisnis onli), Pusat Pengembangan Profesi dan Sertifikasi, Badan Litbang SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika bermaksud memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi para peserta tentang kewirausahaan, khususnya kewirausahaan digital dalam"Bimbingan Teknis Kewirausahaan Digital Bagi Pelaku Wirausaha Digital Pemula", pada:

Hari/Tanggal : Rabu - Jumat / 04 - 06 2019
Waktu : 08.00 WIB - Selesai
Tempat : Hotel Aryaduta Bandung
Jl. Sumatera No. 51 Citarum, Kec. Bandung Waten, Kota Bandung

Kegiatan ini akan dihadiri oleh 60 orang peserta pelaku wirausaha yang telah memiliki Account/link website, Penggunaan facebook, Instagram, Blog, Youtube, dll. Dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Penidikan Minimal Tamatan SLTA
2. Maksimal Usia 40 tahun
3. Tanda Bukti Screenshot Account Media Sosial yang digukanan untuk online Shop

Sehubungan dengan hal itu, kami mengharapkan kepada calon peserta dengan kualifikasi tersebut diatas melakukan pendaftaran melalui website https://proserti.kominfo.go.id dan memilih kota Bandung sesuai dengan judul kegiatan pada undangan ini. Perlu kami sampaikan Panitia hanya menangung konsumsi. Apabila calon Peserta membutuhkan informasi lebih lanjut kami persilahkan menghubungi contak person, Bpk Arman Tony (hp. 0813.8593.3210)