Kepada Yth.
Peserta Bimtek Desain Grafis dan Infografis
Bagi Aparatur Sipil Negara

di
Tempat


Dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka membantu Pemerintah Daerah menyiapkan calon-calon
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) sebagaimana diatur dalam Undang-undang No. 14 tahun 2008tentang Keterbukaan Informasi Publik,Pusat Pengembangan Profesi dan Sertifikasi, Badan Litbang SDM,Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menyelenggarakan kegiatan "Bimbingan Teknis Bidang Keahlian Desain Grafis dan Infografis Bagi Aparatur Sipil Negara", pada:

Hari/Tanggal
:Selasa - Sabtu / 13 - 16 Agustus 2019
Waktu:09.00 - Selesai
Tempat:Aston Bogor Hotel & Resort,Bogor Nirwana Residence, Jl. Dreded Pahlawan, Mulyaharja, Kota Bogor 16132

Kegiatan ini akan dihadiri oleh 70 orang para Pejabat dan/atau calon Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi(PPID), Pranata Humas, Arsiparis, Pustakawan, dan Pranata Komputer yang bertugas membantu pelaksaan tugasPejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dari internal Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Pemerintah Daerah di wilayah Jabodetabek dengan persyaratan sebagai berikut:

1.Berusia maksimal 50 tahun
2.Mendapat rekomendasi dari atasan langsung minimal setingkat eselon II
3.Bertugas di bidang Pelayanan informasi dan/atau kehumasan pemerintah

Sehubungan dengan hal itu, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk mengirim calon peserta dengan kualifikasi sebagaimana tersebut diatas sesuai dengan jumlah yang tertera di daftar lampiran, dan melakukan pendaftaran secara oneline melalui website https;//proserti.kominfo.go.id/ sesuai dengan kegiatan pada Undangan. Perlu kami sampaikan bahwa panitia Pusat hanya menyediakan akomodasi, konsumsi, transport lokal, dan uang saku fullboard kepada peserta sesuai ketentuan yang berlaku. Uang harian dan transport luar kota di bebankan kepada Satker pengirim. Peserta diminta untuk membawa laptop untuk keperluan bimbingan teknis. Untuk informasi lebih lanjut dan konfirmasi dapat menghubungi Rushartanto (0877.7419.9770), Rusmawati (0815.7540.9013) atau Kusnandar (0813.8858.8075)