Kepada Yth.
Peserta Pelatihan dan Sertifikasi
Berbasis SKKNI Bagi Angkatan Kerja Muda

di Tempat

     Dalam rangka membantu perluasan kesempatan kerja dan pembuktian kompetensi bidang Telekomunikasi bagi lulusan vokasi, Pusat Pengembangan Profesi dan Sertifikasi, Badan Litbang SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menyelenggarakan kegiatan "Bimbingan Teknis dan Sertifikasi Berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Kominfo Bagi Angkatan Kerja Muda, Skema Drive Tester", pada:

Hari/Tanggal : Senin - Jumat / 07 - 11 Februari 2022
Waktu : 08.00 - 16.30 WIB
Tempat : Kota Semarang

    Kegiatan ini akan diikuti oleh Peserta sebanyak 25 orang, berasal dari Kota Semarang dan sekitarnya dengan kualifikasi telah menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) atau sederajat, Diploma 1 atau sederajat bidang Telekomunikasi, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, atau yang terkait, maksimal 29 tahun. 

      Dalam kegiatan Sertifikasi ini pilihan bidang keahlian yang diujikan adalah Skema Drive Tester

     Sehubungan dengan hal itu, kami mengharapkan Saudara/i melakukan pendaftaran melalui website https://proserti.kominfo.go.id/sertifpel dan memilih Kota Semarang, sesuai dengan judul kegiatan pada Undangan ini. 
Pendaftar yang dinyatakan lulus sebagai Peserta berhak mengikuti Uji Kompetensi dengan bantuan biaya dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, untuk keperluan uji sertifikasi. Panitia hanya menanggung konsumsi dan tidak memfasilitasi penginapan selama kegatan berlangsung. Apabila diperlukan informasi lebih lanjut kami persilahkan menghungi contact person kami, yakni Bpk. Arman Tony (Hp. 081385933210).